Sunday, April 6, 2014

cara mencari wanita yang solehah berikut ini:

cara mencari wanita yang solehah berikut ini:

 

1. Wanita harus jujur dan setia

 

Anda harus mencari wanita yang jujur dan setia. Wanita yang seperti itu tentunya akan selalu mencintai Anda dan berada di samping ke manapun Anda berada dalam kondisi apapun. Selain itu, cinta juga merupakan modal dasar dari hubungan suami istri yang baik.

2. Taat beribadah

Ingin mengetahui apakah wanita itu termasuk wanita yang solehah atau tidak, Anda bisa melihatnya dari ketaatan pada agama yang dianutnya. Seorang wanita yang solehah biasanya taat beribadah. Hal ini penting karena seorang wanita kelak akan mendidik anak-anaknya menjadi manusia yang berakhlak soleh dan mempengaruhi Anda untuk beribadah lebih baik lagi.

3. Pandai

Wanita solehah juga harus pandai. Jika Anda memilih wanita yang memiliki intelegensia di bawah rata-rata, maka tidak akan mampu membantu mencarikan solusi saat diperlukan. Selain itu, wanita pandai tentunya juga bisa mengatur kehidupan rumah tangga yang hamonis dan bahagia.

4. Kalem dan bisa menghibur

Wanita cantik taat beribadah - Ist
Wanita cantik taat beribadah – Ist
Wanita yang murah senyum, lemah lembut, tidak suka marah, dan tidak mudah stres merupakan seorang istri yang baik. Sebelum menikah seorang wanita, Anda perlu mengamati sikap dan perilakunya. Jika si wanita seringkali marah-marah, maka lebih baik tinggalkan saja. Wanita yang suka marah-marah nantinya hanya akan membuat Anda menderita. Selain itu, cari juga wanita yang bisa menghibur Anda.

5. Berpenampilan menarik

Wanita solehah juga harus terlihat yang menarik. Wanita menarik bukan berarti harus cantik, seksi, imut, berdandan menor, dan manis. Namun, Anda bisa mencari wanita yang sekiranya bisa membuat Anda selalu bahagia hingga puluhan tahun yang akan datang. Selain itu, cari juga wanita yang tidak membosankan jika dilihat.

6. Tidak matre

Jangan hanya mencari wanita yang cantik saja, tapi lihat juga hatinya. hati-hati dengan wanita cantik yang matre. Wanita seperti itu tentunya hanya akan menguras uang Anda saja. Jika sikapnya saat ini sudah seperti itu, maka bagaimana kehidupan keluarga nanti. Kelak, hasil jerih payah Anda bisa jadi hanya dihabiskan oleh si istri.

7. Bisa mengontrol dan dikontrol

Carilah calon istri yang bisa mengontrol dirinya sendiri dan dikontrol oleh Anda. ketahuilah bahwa di kehidupan rumah tangga nanti suami dan istri harus bisa saling menghargai satu sama lain. Suami harus bisa menerima segala kritikan dari sang istri, begitupun dengan istri.

8. Sehat jasmani dan rohani

Pilihlah wanita yang sehat, gesit, kuat, dan tidak mudah sakit. Selain itu, dari segi kesuburan juga penting jika Anda ingin memiliki keturunan. Untuk mengetahui hal ini, sebelum menikah kalian perlu melakukan pemeriksaan kesehatan.
Itulah cara mencari wanita yang solehah. Jika sudah menemukan wanita yang tepat dan solehah, maka jangan lupa untuk memperkenalkannya dan meminta persetujuan dari keluarga. Dengan memiilih wanita solehah untuk dijadkan istri, tentunya kehidupan keluarga akan selalu berada di jalan yang benar sehingga kehidupan keluarga selalu bahagia dan harmonis.
Baca juga: Ciri wanita solehah idaman banyak pria.

0 comments:

Post a Comment

Daftar Blog Saya

My Blog List

My Blog List

Text

My Blog List

Pengunjung

d

my clock

my calender

my blog

music

my fb twitter



Powered By Blogger

spiderman

About Me

Followers

suara nabawwi

music

aku

semut

bibil

Blogger templates

guru

my gadget

Puisi

M.MU'TASHIM BILLAH. Powered by Blogger.

Translate

Search

Popular Posts