Sunday, April 6, 2014

Daftar TV LCD Terbaik 32-inci yang Bisa Anda Dapatkan dengan Harga Terjangkau

Daftar TV LCD Terbaik 32-inci yang Bisa Anda Dapatkan dengan Harga Terjangkau

Wednesday, 02 January 2013 20:00
Daftar TV LCD Terbaik 32-inci yang Bisa Anda Dapatkan dengan Harga Terjangkau Televisi 32 inci merupakan salah satu jenis televisi yang paling ramai diburu para penggemar barang elektronik di seluruh dunia. Ukurannya yang ideal di anggapnya menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi ruang keluarga dan dijadikan sumber hiburan di rumah maupun di ruangan pribadi Anda. Televisi 32 inci khususnya LCD memiliki ragam jenis dan banyak pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
Dari harga yang terjangkau hingga harga yang paling tinggi pun bisa Anda temukan saat ini di luar sana, meskipun memiliki ukuran yang sama, yang membedakan hanyalah teknologi yang di tanamkan di dalam televisi ini. Berbicara masalah LCD TV 32-inci, pada ulasan kali ini Paseban memiliki daftar TV LCD terbaik dengan kelas ukuran 32-inci yang bisa Anda dapatkan pada penghujung tahun 2012 ini. Untuk mengetahui apa saja TV LCD terbaik di kelas 32-inci yang bisa Anda dapatkan, berikut ulasan Paseban.
Toshiba 32DL933B
Televisi LCD pertama yang mengisi daftar urutan tulisan ini adalah Toshiba 32DL933B yang mana pada saat pertama kali diperkenalkan, televisi ini sempat menarik perhatian banyak orang, pasalnya televisi ini menanamkan DVD Player built-in yang praktis untuk digunakan. Namun sayang, televisi ini tidak dilengkapi dengan port untuk PC dan juga koneksi internet di dalamnya seperti yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan Smart TV. Juga televisi ini memiliki kekurangan yang terletak pada kurangnya detail halus dan sedikit blur. Televisi ini dibanderol dengan harga sebesar 5 jutaan.
Panasonic TX-L32X5B
Berbeda dengan sebelumnya, meskipun tidak memiliki DVD Player built-in, namun televisi ini memiliki kemampuan untuk memutar video atau melihat gambar dan mendengarkan musik dari perangkat USB atau kartu SD. Panasonic juga mempertajam kemampuan televisinya menggunakan fitur Freeview HD tuner. Tidak hanya itu saja, televisi ini juga dilengkapi dengan panel IPS Alpha yang mana memungkinkan Anda untuk melihat televisi dari sudut yang lebar tanpa harus kehilangan kontras, dan gambar yang dihasilkan begitu tajam dibandingkan dengan pesaing lainnya yang berada di pasaran. Televisi ini dibanderol dengan harga yang tidak begitu jauh dengan sebelumnya, yakni sebesar 5.4 jutaan.
Samsung UE32EH5000
Daftar berikutnya diisi dari pabrikan Samsung yang mana televisi ini masuk ke dalam televisi budget dari Samsung. Televisi ini mengorbankan fitur untuk fokus pada memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Jadi pada saat Anda menjalankan Freeview HD tuner dan konten multimedia dari USB, Anda hanya akan mendapatkan dua HDMI, Anda tidak akan menemukan 3D, Anda tidak akan menemukan fitur Smart TV online, dan juga Anda tidak akan mendapatkan jaringan streaming dari DLNA PC. Terlebih lagi Anda juga tidak akan mendapatkan desain Samsung yang tipis, bahkan televisi ini bisa dibilang memiliki desain tergemuk untuk kategori LCD TV. Anda bisa membawa pulang televisi ini dengan sebelumnya harus menebus dengan harga 6.2 jutaan.
LG 32LM620T
LG pun turut menyumbangkan salah satu produknya di dalam daftar ini, meskipun digolongkan dalam harga yang terjangkau, televisi ini menawarkan kekuatan gambar yang padat khas LG, warna yang sangat dinamis, kontras yang seimbang yang memungkinkan Anda melihat detail dari bayangan di daerah yang gelap, dan ketajaman yang tetap dipertahankan dengan HD. Televisi ini juga dibekali dengan kemampuan 3D meskipun di golongkan ke dalam televisi budget. Pada kenyataannya, televisi ini memiliki port USB, kemampuan multimedia yang sangat mumpuni. Televisi ini dibanderol dengan harga 7,7 jutaan. Dengan harga 7,7 juta, Anda telah bisa membawa pulang salah satu produk LG yang terbaik di kelasnya.
Sony KDL-32HX753
Meskipun tidak terlalu menonjol seperti model lainnya yang brilian, televisi yang mengisi daftar akhir ini masih merupakan pilihan yang terbaik. Memiliki fitur tuner Freeview HD, layanan online SEN, streaming dari DLNA PC dan Mac, dan bahkan fitur 3D aktif pun telah bisa Anda dapatkan di dalam televisi ini. Sementara itu, gambarnya terlihat tajam dan kaya akan warna, dan menangani gerak yang sangat baik. Satu-satunya kekurangan yang terdapat pada televisi ini adalah bahwa gambar sangat tidak cerah setelah dikalibrasikan untuk menghasilkan warna hitam yang baik. Namun Anda bisa mendapatkan produk unggulan dari Sony ini dengan harga 9 jutaan.

0 comments:

Post a Comment

Daftar Blog Saya

My Blog List

My Blog List

Text

My Blog List

Pengunjung

d

my clock

my calender

my blog

music

my fb twitter



Powered By Blogger

spiderman

About Me

Followers

suara nabawwi

music

aku

semut

bibil

Blogger templates

guru

my gadget

Puisi

M.MU'TASHIM BILLAH. Powered by Blogger.

Translate

Search

Popular Posts